Syahrini: Aku dari Dulu Pengguna Kaca Muka, Bukan Kacamata

Kompas.com - 19/10/2017, 15:47 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Selalu tampil mengenakan kacamata yang berukuran besar hingga memenuhi pipinya, penyanyi Syahrini mengungkap alasannya memilih kacamata jenis itu.

"Kan aku dari dulu pengguna kaca muka, bukan kacamata he-he-he. Aku suka kacamata yang besar-besar (ukurannya)," ucap Syahrini di Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam.

Tak sekadar bingkai kacamata yang besar, Syahrini juga menyukai kacamatanya berkilau dengan hiasan kristal atau ada aksen glitter-nya.

[Baca juga: Penjelasan Syahrini soal Kabar Tarif Endorsement Rp 100 Juta]

Seperti saat hadir dalam acara kosmetik dan mode Rabu malam, pelantun "Cetar" itu bergaya glamor dengan kacamata "bling-bling".

"Ini pas saja malam ini, sudah gitu bling bling sama sepatu, sama tas. Karena aku hanya pakai sweater kan malam hari ini. Jadi enggak apa-apa pakai bling bling, atasan sweater saja, yang lain gaun-gaun, bosen. Aku mau sesuatu yang lebih manja saja malam ini," ujar Syahrini.

Pemilik jargon-jargon lucu itu mengaku senang berburu kacamata hingga ke luar negeri. Karena itu, koleksi kacamatanya sebagian besar dari merek ternama dunia. Namun, ia tak mengungkap sudah berapa koleksi kacamatanya sampai sekarang.

"Iya aku pemburu kacamata," ucap Syahrini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.