Chandra Liow Bakal Nge-Rap Bareng Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian

Kompas.com - 20/10/2017, 19:53 WIB
Chandra Liow ketika menghadiri promosi film Thor: Ragnarok di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017) KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanChandra Liow ketika menghadiri promosi film Thor: Ragnarok di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017)
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Youtuber Chandra Liow akan berkolaborasi bersama dua penyanyi Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian. Mereka akan membawakan singel berjudul "Sweet Talk".

"Jadi Sheryl punya produser di LA, dia bikin lagu di sana dan dia kepengin lagu itu bukan dia sendiri yang nyanyiin doang. Jadi dia info ke gue dan Rizky buat ajak kolaborasi di lagu ini," ujar dia kepada di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Menurut Chandra, lagu tersebut akan dilepas dalam waktu dekat ini. Genre lagu ini akan mengusung pop bernuansa R&B. Chandra mengatakan bahwa untuk lirik bernuansa rap, ia yang akan mengambil alih vokalnya.

"Barengan. Kami rekaman di studio Musica. Lirik untuk vokal itu diciptakan oleh Sheryl, untuk yang rap itu bagian gue, diciptakan gua sendiri," ujar dia.

[Baca juga: Baca juga : Billy Davidson dan Chandra Liow Bertarung seperti Thor: Ragnarok ]

Bagi Chandra, nge-rap bukanlah hal asing. Ia bahkan pernah membuat lagu rap yang telah diunggah ke akun YouTube-nya.

"Berangkat dari situ, banyak yang ngajak gue kolaborasi kayak Ryan D'MASIV, Giring Nidji, dan Anji. Nah, Sheryl juga," kata dia.

Chandra menjelaskan bahwa cerita lagu "Sweet Talk" mengisahkan tentang pasangan yang harus saling memotivasi.

 

"Jadi dengan sweet talk apa kabar? Kasih semangat gitu," ujarnya.

[Baca juga: Baca juga : Kolaborasi Bareng Rizky Febian, Sheryl Sheinafia Rilis Singel Baru]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X