Billy Davidson Terpikat Hela

Kompas.com - 20/10/2017, 23:07 WIB
Billy Davidson ketika menghadiri promosi film Thor: Ragnarok di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017) KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanBilly Davidson ketika menghadiri promosi film Thor: Ragnarok di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017)
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Billy Davidson punya tokoh favorit dalam film Thor: Ragnarok yang disutradarai oleh Taika Waititi.

Dia adalah Hela, karakter villian atau penjahat yang diperankan oleh aktris internasional Cate Blanchett.

"Belum ada cewek villian yang kuat banget di film Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia bisa menaruh sentuhan seksi, tapi kuat," kata Billy ketika berbincang dalam sebuah diskusi di Hard & Rock Cafe, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Rasa kagum Billy muncul ketika melihat trailer film Thor: Ragnarok. Hela berhasil menghancurkan Mjolnir, palu sakti yang dimiliki oleh Thor (Chris Hemsworth). Billy menjadi penasaran dengan kekuatan Hela yang sedemikian rupa.

[Baca juga : Billy Davidson dan Chandra Liow Bertarung seperti Thor: Ragnarok]

"Itu akan menjadi pertanyaan besar saat menonton film ini," kata dia.

Hela merupakan sosok penjahat yang akan menjadi lawan Thor dalam film kali ini. Ia adalah penjahat wanita pertama yang diperkenalkan oleh MCU.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hela yang memiliki tanduk bercabang di kepalanya itu adalah sang dewi kematian di Asgard. Ia adalah penguasa Hel dan Niflheim. Hela merupakan dewi yang dipenjara selama ribuan tahun oleh Odin--pemimpin para dewa dan juga ayah Thor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.