Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Mobil, Dian Sastro Harus Minta Saran dari Anak

Kompas.com - 21/10/2017, 18:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski uang bukan masalah, urusan membeli mobil pribadi tak berarti aktris Dian Sastrowardoyo bisa bebas memilihnya. Ia harus lebih dulu bertanya kepada anak-anaknya. 

"Banyak pilihan mobil keluarga, tapi aku enggak bisa tentuin sendiri. Aku sangat mendengarkan aspirasi anak-anak kecil di keluarga aku he he he," ujar Dian sambil tersenyum saat ditemui di Epiwalk, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).

Pasalnya, ia membeli mobil selain untuk mendukung kegiatannya, juga untuk mengantar dua anaknya ke sekolah atau les. Karena itu, Dian perlu memerhatikan kenyamaan putra putrinya terutama untuk perjalanan jauh.

"Lokasinya juga berbeda-beda. Jadi kenyamanan mereka tuh gimana bisa terpenuhi atau enggak sih. Terutama yang (anak) gede, karena sekolahnya jauh dan akunya ingin dia nyaman sekali," ujar pemain film Ada Apa dengan Cinta ini.

[Baca juga : Dian Sastro: Wanita Zaman Sekarang Harus Perluas Wawasan]

Anak-anaknya, lanjut Dian, aktif dalam mobil. Kadang mereka berebut tempat duduk, kadang pula dua buah hatinya itu berpindah-pindah dari deretan kedua ke deretan kursi belakang.

Maka, ia harus pintar-pintar memilih mobil yang ramah anak, biar mereka tetap nyaman seperti di rumah.

"Iya (seperti rumah dalam mobil). Apalagi anak-anak kan enekan, mabokan," ucap Dian.

Baca juga : Dian Sastro Berikan Sesuatu yang Bikin Adinia Wirasti Histeris]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com