Adipati Dolken Mudah Panas karena Sifat Posesif

Kompas.com - 21/10/2017, 20:37 WIB
Artis peran Adipati Dolken hadir dalam peluncuran novel Posesif di Senayan City, Sabtu (21/10/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Adipati Dolken hadir dalam peluncuran novel Posesif di Senayan City, Sabtu (21/10/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adipati Dolken merasa sudah memiliki sifat posesif sejak kecil. Hal itu diungkapkan oleh Adipati dalam peluncuran novel "Posesif" di Senayan City, Sabtu (21/10/2017).

"Orang pasti punya (sifat) posesif. Maksud gue, pasti semua orang punya rasa itu. Jadi ya seberapa besar dan seberapa pintar aja si mengelolanya. Gue sadar, gue dari kecil sudah posesif. Sampai saat ini gue takut kehilangan arah dan itu wajar," ujarnya.

Adipati bahkan telah melakukan tes posesif melalui sebuah aplikasi. Hasilnya? Pria yang akrab disapa Dodot itu memiliki rataan sifat posesif sebesar 68 persen.

"Level posesif gue di 68 persen, rata-rata orang 20-40 persen. (Nilai) 68 persen itu berarti average. Jadi gue gampang panasan. Kalau lagi panas ya panas," ucapnya.

Baca juga : Jurus Adipati Dolken Dekati Lawan Mainnya dalam Film Posesif

Saat ini Adipati mengaku masih sendiri. Namun, ia mengaku akan cukup posesif jika memiliki kekasih.

"Kebetulan gue enggak punya pacar dan enggak takut kehilangan apa-apa. Paling gue bukan takut kehilangan tapi gue takut untuk gue mau ke mana sekarang," ungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mantan enggak ada yang posesif. Gue yang posesif," imbuhnya.

Untuk itu, Adipati berharap agar mereka yang memiliki sifat posesif bisa mempeelajari hal-hal melalui film Posesif yang ia bintangi bersama Putri Marino.

"Dengan bikin film ini, karena kalau gue pakai omongan gue sendiri itu enggak akan berubah. Orang-orang kayak gitu enggak bisa bikin orang berubah. Caranya dengan film ini, di saat mereka nonton, nangis, berarti mereka kena," katanya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.