Risty Tagor: Media Sosial Bukan Tempat yang Tepat Buat "Curhat"

Kompas.com - 21/10/2017, 21:51 WIB
Risty Tagor ditemui dalam sebuah acara diskusi di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRisty Tagor ditemui dalam sebuah acara diskusi di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Risty Tagor menilai bahwa jika ada masalah, sepatutnya tidak perlu mencurahkan isi hati dalam media sosial. Ia mengatakan itu sebagai tanggapan atas Insta Story mantan suaminya, Stuart Collin.

Dalam Insta Story-nya, Stuart meminta Risty agar mempertemukannya dengan anak mereka.

"Aku bilang 'kita bersabar saja dulu'. Dengan waktu pasti semua akan baik-baik aja. Jadi kalau ada apa-apa, sosmed bukan tempat yang tepat kok buat curhat menurut aku," kata Risty saat ditemui dalam sebuah acara di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).

Ibu dua anak ini memberi contoh akun media sosialnya sendiri. Risty memilih membagikan hal-hal bahagia saja dan jika ingin curhat, ada sahabat-sahabatnya yang siap menampung.

"Sahabat-sahabat aku, mereka enggak perlu aku ceritain apa-apa, mereka tahu rasanya. Jadi mendingan ya kasih yang happy ajalah," kata Risty.

[Baca juga : Stuart Collin Minta Bertemu Anak, Risty Tagor Beri Jawaban]

Terlepas dari itu, ia meminta Stuart mengintrospeksi diri mengapa sampai saat ini Risty enggan bertemu dan mempertemukan anak mereka dengan Stuart.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara, Risty dan mantan suami pertamanya, Rifky Balweel, sampai kini berhubungan baik.

"Pokoknya begini, aku selalu bilang kalau misal ada apa-apa yang enggak baik sama aku, kenapa aku bisa baik-baik saja sama Rifky ya? Itu logika yang harus dipikirkan," ujarnya.

"Jadi, buat aku tidak ada masalah yang tak bisa diselesaikan dengan baik. Tapi untuk jadi lebih baik, juga perlu waktu. Enggak bisa kita abis lakukan sesuatu terus maunya sesuai kemauan kita, enggak bisa. Tidak bisa orang lain nuntut aku karena aku punya kemauan sendiri," imbuh Risty.

[Baca juga : Kekasih Rifky Balweel Sudah Dekat dengan Anak Risty Tagor ]

Sebagai informasi, beberapa hari lalu untuk kesekian kalinya Stuart "merayu" Risty agar mengizinkannya bertemu putra mereka.

"Bu Hj. @ristytagor ketemuin lah Arkana sama daddynya," tulis Stuart dalam Insta Story yang berlatar hitam polos.

[Baca juga : Bersikap Kurang Sabar, Risty Tagor Ditegur Anak]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.