Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berapa Kali Jimin BTS Menyibak Rambut Selama Konser?

Kompas.com - 22/10/2017, 09:40 WIB

KOMPAS.com - Boyband K-pop dikenal memiliki penggemar fanatik, tak terkecuali BTS atau Bangtan Boys.

Penggemar BTS memiliki nama sendiri, yakni ARMY. Mereka dikenal sangat gigih dalam mendukung boyband yang terdiri dari Rap Monster, Jimin, V, J-Hope, Jungkook, Jin, dan Suga itu.

Bahkan kemenangan BTS di Billboard Music Awards  2017 tidak lepas dari kampanye luar biasa para ARMY.

Saking cintanya, para ARMY memperhatikan hal-hal kecil tentang BTS maupun setiap member-nya. Seperti yang terjadi ketika BTS menggelar konser WINGS Tour di Osaka Jepang baru-baru ini.

Seorang ARMY Jepang rupanya hafal dengan kebiasaan Jimin. Member BTS bersuara merdu itu ternyata memiliki kebiasaan menyibak rambut.

ARMY yang menggunakan akun @bts_kiiro itu sengaja membawa alat menghitung untuk mencatat berapa kali Jimin menyibak rambutnya.

Ia kemudian memberitahukan hasil penghitungannya di media sosial setelah konser berakhir.

"Jumlah Jimin menyibak rambutnya selama konser ke-15 ini adalah.... 101 kali. Tetapi itu di luar saat-saat lampu panggung dimatikan," tulis @bts_kiiro.

[Baca juga: Promosi Pakai Balon Udara Album Love Yourself: Her ala BTS]

BTS merilis album baru mereka, Love Yourself: Her beberapa waktu lalu. Lagu andalan dari album itu "DNA" langsung menyodok ke papan atas daftar lagu terpopuler di Korea dan masuk tangga lagu Billboard.

Video musik DNA yang penuh warna juga melejit dengan cepat. Dalam 8 jam pertama diluncurkan di YouTube, pada 18 September 2017, "DNA" sudah ditonton 10 juta kali.

[Baca juga: Dalam 8 Jam, Klip Video ?DNA? Milik BTS Dapat 10 Juta Views]

Beberapa hari lalu, agensi yang menaungi BTS, BigHit Entertainment, menggelar promosi album Love Yourself: Her dengan gaya baru.

Mereka meluncurkan balon-balon udara bergambar wajah setiap member dengan tulisan "Love Myself" dan "Love My Hometown". Balon-balon itu bisa dilihat di beberapa kota di Korea Selatan.

[Baca juga: Lagu Terbaru BTS Terinspirasi Barack Obama]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com