Ernest Prakasa Persembahkan Penghargaan kepada Tim Cek Toko Sebelah

Kompas.com - 22/10/2017, 20:17 WIB
Ernest Prakasa menghadiri gala premiere film Posesif di Senayan City XXI, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANErnest Prakasa menghadiri gala premiere film Posesif di Senayan City XXI, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Ernest Prakasa meraih dua penghargaan sekaligus berkat film Cek Toko Sebelah pada ajang Festival Film Bandung 2017 .

Dua penghargaan tersebut adalah Penulis Skenario Terpuji Film Bioskop dan Sutradara Terpuji Film Bioskop.

"Aku persembahkan penghargaan untuk semua kru dan pemain, ini tanpa mereka cuma jadi naskah kosong juga," kata Ernest saat ditemui dalam pengumuman pemenang Festival Film Bandung 2017, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017).

Ernest mengatakan para kru dan pemainlah yang membuat skenario yang ditulisnya menjadi hidup.

"Skenario itu hanyalah naskah di atas kertas, tetapi yang bikin hidup para pemain dan kru," ucap Ernest yang juga menjadi pemeran utama film Cek Toko Sebelah.

[Baca juga : Ernest Prakasa Kaget Cek Toko Sebelah Dapat 9 Nominasi FFI 2017]

Pria 35 tahun itu mengatakan, meskipun mendapat penghargaan ia merasa jam terbangnya di dunia film masih pas-pasan. Namun ia tidak memungkiri penghargaan itu menunjukkan ada peningkatan dalam kariernya.

[Baca juga : Mengintip Cek Toko Sebelah]

Penghargaan itu sekaligus memacunya untuk terus belajar dan bisa membuat karya-karya yang lebih baik.

"Cuma ya lebih termotivasi untuk belajar lebih banyak lagi supaya film-film berikutnya bisa menyaingi film-film sebelumnya," pungkas Ernest.

[Baca juga : Ernest Prakasa Perlahan Kurangi Porsi Akting]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X