Nindy Ayunda Bicara Pengalaman Di-bully di Sosial Media

Kompas.com - 23/10/2017, 12:40 WIB
Nindy Ayunda berpose usai perayaan pesta ulang tahun kedua anaknya di Crowne Plaza Hotel Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (22/10/2017). Kompas.com/Ira GitaNindy Ayunda berpose usai perayaan pesta ulang tahun kedua anaknya di Crowne Plaza Hotel Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (22/10/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, artis musik Nindy Ayunda mengalami bullying (perundungan) di media sosial.

Peristiwa itu bermula ketika Nindy mengenakan piyama ketika menghadiri sebuah acara bertema Barbie.

Ia mengunggah fotonya memakai piyama itu di akun Instagramnya. Ketika itulah ia mendapat berbagai komentar negatif dari netizen.

Ditemui usai pesta ulang tahun anaknya di Crowne Plaza Hotel, Jakarta Selatan, Minggu (22/10/2017), Nindy  menceritakan kejadian itu.

"Saya pakai piyama, itu juga sebenarnya bukan piyama pure. Celananya ada pengaitnya bukan yang karet, dan saya juga dandan, pakai heels, pakai tas. Dan enggak mungkin orang bangun tidur seperti itu," kata Nindy.

Karena hal tersebut Nindy dituding salah kostum dan hanya ingin mencari sensasi.

[Baca juga : Nindy Ayunda Bikin Pesta Besar untuk Ulang Tahun Dua Anaknya]

 

"Jadi kalau mau cari sensasi mending saya pake baju yang terbuka buka. Sedangkan itu bajunya tidak seronok jadi suka aneh aja sih," ucap perempuan kelahiran 10 Januari 1989 itu.

Meski awalnya tidak peduli, lama-lama ibu dua anak itu merasa gerah dengan berbagai komentar negatif.

[Baca juga : Nindy Ayunda Tak Perlu yang Mahal untuk Tampil Keren]

"Oh saya blok. Awal- awalnya saya bodo amat, lama-lama saya blok. Terus kayak ada yang suka kirim DM (pesan langsung), aduh enggak penting deh ah," pungkasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X