Randy Pangalila Mengaku Putus Cinta setelah 6 Tahun Pacaran

Kompas.com - 23/10/2017, 15:35 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila mengungkap bahwa kisah asmaranya dengan Michella Putri sudah kandas. Padahal mereka sudah berpacaran selama enam tahun.

"Iya sudah (putus) tiga bulan yang lalu," ujar Randy dalam wawancara di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Randy enggan menjelaskan secara gamblang penyebab mereka putus. Yang pasti, kata Randy, ia merasakan patah hati yang mendalam.

Pasalnya selama enam tahun dia menjalin cinta dengan Michella, banyak kenangan manis yang mereka rasakan.

Karena itulah, Randy memutuskan untuk tidak berkomunikasi dengan Michella. Ia juga tidak berteman lagi dengan Michaela di media sosial.

[Baca juga : Randy Pangalila Tak Mau Bertunangan]

"Banyak memori dan akan ganggu isi hati. Hidup harus terus jalan. Masa hidup mau berhenti," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.