Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadine Waworuntu Sakit Hati Di-bully karena Video dengan Verrell

Kompas.com - 23/10/2017, 19:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri penyanyi Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu, dan artis peran Verrell Bramasta sedang menjadi perbincangan hangat lantaran video ciuman mereka beredar di media sosial.

Dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (23/10/2017), Nadine mengaku tak menyangka dan sakit hati karena video yang ia sebut bagian permainan Truth or Dare itu bocor ke publik.

"Komentar di Instagram aku itu kasar banget ngomongnya, parah banget. Kalau lo (warganet) mau ngata-ngatain gue, ya terserah lo sih. Soalnya kayak apa ya... sakit hati iya, sedih iya, tapi ya gimana," ujar Nadine.

Ia menegaskan tak pernah sekalipun terbersit niatnya sengaja menyebar video tersebut. Nadine menyebut kejadian dalam video itu terjadi karena mereka kalah dalam permainan Truth or Dare dan akhirnya harus menjalani tantangan berciuman

Setelah itu, ia sudah meminta teman-temannya yang merekam untuk segera menghapus video itu.

"Aku enggak ngerti itu dari handphone siapa dan bisa kesebar kayak gitu gimana caranya. But I never want it to be publicized. Mau aku senyablak apa pun itu aku juga punya etikalah. Enggak mungkin aku mau nyebarin video kayak gitu, buat apa sih lagian," kata Nadine.

[Baca juga : Penjelasan Ivan Fadilla soal Pria Mirip Verrell Bramasta Cium Nadine ]

Namun ia sadar sebesar apa pun usahanya mengklarifikasi videonya bersama Verrell, warganet sudah terlanjur punya pikiran buruk terhadapnya.

"Aku mau klarifikasi juga nama aku udah jelek gara-gara kayak gituan dan aku juga enggak bisa mengontrol dan marahin semuanya satu per satu. Yang mereka percaya ya yang mereka lihat. Jadi ya ya udah," ujar Nadine.

[Baca juga : Nadine Waworuntu Akui Dialah Perempuan dalam Video dengan Verrell Bramasta]

"Aku juga kalau pun mau defense diri sendiri ya paling cuma bisa bilang, 'Lo tahu apa sih itu kan dari dua tahun lalu. Itu kan enggak seharusnya dipublikasikan. Kami enggak ada pernah niat untuk mempublikasikan itu," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com