Raffi Ahmad: Itu Bukan Mobil Gue

Kompas.com - 23/10/2017, 19:50 WIB
Raffi Ahmad hadir dalam acara Mural #KomenBaik Instagram di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (27/9/2017). KOMPAS.com/IRA GITARaffi Ahmad hadir dalam acara Mural #KomenBaik Instagram di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (27/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com-- Pembawa acara Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa mobil BMW Biru yang fotonya ia unggah di Instagram miliknya adalah mobil properti shooting.

Raffi pun mengaku bertanya-tanya, mengapa justru dirinya yang akan disomasi oleh klien Farhat Abbas.

"Gimana? Itu bukan mobil gue kenapa gue yang disomasi? Itu bukan mobil gue. Itu mobil shooting," katanya saat ditemui di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Senin (23/10/2017).

Namun Raffi mengaku tak ingin menghubungi pihak yang akan melayangkan somasi kepada dirinya tersebut. Suami Nagita Slavina ini memilih menjelaskan masalah tersebut melalui media.

[Baca juga : Raffi Ahmad: Mobil Koenigsegg Itu Bukan Punya Saya]

"Ya ini kan lewat media ngejelasin, itu bukan mobil gue, terus masak disomasi? Kan bukan mobil gue," ujarnya.

Raffi bahkan merasa tak pernah merugikan orang lain dengan posting itu. Untuk itu ia memilih untuk tak peduli.

"Ya enggak apa-apa juga, Ya gue mah cuek-cuek aja. Kan udah gue jelasin," lanjutnya.

"Enggak apa-apa, gue mah cuek-cuek aja. Yang penting gue enggak ngerugiin orang lain dan wajar-wajar aja. Yang penting kan wajar-wajar aja," ucapnya.

[Baca juga : Raffi Ahmad: Saya Enggak Pernah Baper Karena Komentar Follower]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X