Tetap Sibuk Saat Hamil Besar, Sandra Dewi Diingatkan Suami

Kompas.com - 23/10/2017, 21:19 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Kehamilan artis peran Sandra Dewi kini sudah memasuki usia 8 bulan. Meski begitu, Sandra mengaku masih tetap bekerja.

"Iya sih kan sekarang agak sedikit besar, sekarang agak gemuk kurang seimbang pelan-pelan. Saya sih yang penting happy sih, beneran saya lagi sibuk banget cuma off hari Minggu," ujarnya dalam peluncuran Rounn x Sandra Dewi di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (23/10/2017).

Sandra yakin bahwa dengan bekerja di saat hamil akan membuat janinnya tumbuh pintar.

"Enggak (terhalang) sih so far lihat aja ibu-ibu zaman dulu aktif terus mengerjakan pekerjaan rumah. Terus semakin kita aktif, pintar anaknya, dokter bilang kayak gitu pas saya baca juga kaya gitu makin aktif, semakin pintar," ucapnya.

[Baca juga : Sandra Dewi: Lihat Muka Suami Juga Mual ]

Namun lantaran kegiatannya dinilai terlalu banyak, Sandra sempat mendapatkan teguran dari sang suami, Harvey Moeis.

"Iya (diingatkan) sih kan sekarang agak sedikit besar sekarang agak gemuk kurang seimbang jadi pelan-pelan. Ya saya pake heels itu pas di depan kamera aja," katanya.

[Baca juga : Baca juga : Sandra Dewi: Anakku seperti Disko Saat Malam]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.