Nadine Waworuntu Minta Maaf kepada Pacar Verrell Bramasta

Kompas.com - 24/10/2017, 07:57 WIB
Nadine Waworuntu berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (16/5/2017).  Ia terlibat dalam project web series Anak Artis Season 3. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMONadine Waworuntu berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (16/5/2017). Ia terlibat dalam project web series Anak Artis Season 3.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri penyanyi Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu, mengaku sudah meminta maaf kepada artis peran Natasha Wilona. Permohonan maaf itu dia sampaikan melalui Verrell Bramasta.

Nadine merasa tak enak hati lantaran video yang menampilkan dirinya berciuman dengan Verrell pada dua tahun lalu menjadi viral di media sosial. Sementara pada saat ini Natasha dan Verrell diketahui tengah dikabarkan berpacaran.

Baca juga : Nadine Waworuntu Akui Dialah Perempuan dalam Video dengan Verrell Bramasta

"Aku sampai WhatssApp Verrell, aku minta maaf banget ya. Sampein ke Wilona walaupun aku enggak kenal, tapi tolong sampein karena aku kan enggal enak. Dia jadi kebawa," ujar Nadine saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (23/10/2017).

"Pacarku juga jadi kebawa bawa. Mama papaku juga kebawa bawa. Jadi kayak linglung sendiri," sambungnya.

Namun, Nadine menyebut belum ada balasan dari Verrell.

Baca juga : Nadine Waworuntu Sakit Hati Di-bully karena Video dengan Verrell

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Udah aku udah WhatsApp dia, cuma kayaknya dia lagi sibuk, belum balas," kata Nadine.

Di luar itu, Nadine memastikan bahwa saat video itu dibuat, baik ia maupun Verrell, masih berstatus tanpa pacara. Ciuman itu merupakan hukuman karena mereka kalah dalam permainan truth or dare.

"Emang cuma temenan aja dan emang kami lagi main truth or dare aja. Ya kami deket, deket kayak aku juga ngeraba nih orang sebenarnya gimana ke gue. Jadi kayak ya gitu aja sih," katanya.

Baca juga : Nadine Waworuntu: Aku Enggak dalam Kondisi Mabuk

"Sempet deket pedekate gitu, enggak. Pada saat itu pun kalau mau dibahas, saat itu Verrell lagi single, aku lagi single," ucap Nadine.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.