Di Luar Rencana, Istri Giring "Nidji" Hamil Anak Keempat

Kompas.com - 24/10/2017, 10:37 WIB
Giring Nidji dan keluarga menghadiri pemutaran film Thor: Ragnarok di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANGiring Nidji dan keluarga menghadiri pemutaran film Thor: Ragnarok di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Istri vokalis Giring "Nidji", Cynthia Riza, sedang mengandung anak keempat.

Hal itu diungkapkan oleh Giring ketika menghadiri pemutaran film Thor: Ragnarok di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017) malam.

"Sudah sembilan minggu (Cynthia mengandung). Dulu kebayang punya anak cuma dua, tapi bisa mau empat. Bersyukur saja rumah semakin ramai, semakin seru," kata Giring dengan senyum sumringah.

Giring mengatakan, kehamilan keempat ini tidak direncanakan olehnya dan istri. Bagi Giring, banyak anak adalah banyak rezeki.

Baca juga : Giring Ganesha Minta Istrinya Tiru Iriana Jokowi

Hal senada juga diungkapkan oleh Cynthia. Menurut dia, ketika melahirkan anak ketiga, dia dan Giring sudah tak lagi berencana untuk menambah momongan.

"Sebelumnya sering diomongin sudah tutup pabrik nih, tapi tiba-tiba jadi lagi," kata Cynthia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.