Menanti "Sweet Talk" dari Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia

Kompas.com - 25/10/2017, 18:25 WIB
Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian dalam peluncuran Zenfone 4 Selfie di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Rabu (25/10/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSheryl Sheinafia dan Rizky Febian dalam peluncuran Zenfone 4 Selfie di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Rabu (25/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada kabar terbaru dari Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia. Dua penyanyi muda ini akan segera merilis singel duet pertama mereka pada bulan depan.

"Kesibukan lagi mempersiapkan singel bareng Sheryl," ujar Rizky dalam peluncuran sebuah produk ponsel di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Rabu (25/10/2017).

"Kami siapkan singel baru yang bakal launching November nanti," timpal Sheryl.

Singel mereka, lanjut perempuan yang identik dengan gitarnya itu, berjudul "Sweet Talk" dan mengisahkan tentang sepasang kekasih yang saling menyemangati.

[Baca juga : Kolaborasi Bareng Rizky Febian, Sheryl Sheinafia Rilis Singel Baru]

"Jadi judul lagunya 'Sweet Talk'. Lagunya menceritakan tentang sebuah hubungan di mana pasangannya itu saling memuja untuk semangatin biar semangat sepanjang hari lewat sweet talk," ujar Sheryl.

Selain itu, mereka juga telah menyiapkan sebuah video klip yang konsepnya berbeda dari pada yang lain. Di mana Rizky dan Sheryl melakukan hal yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

[Baca juga : Kata Sheryl Sheinafia soal Kabar Kedekatan dengan Adik Vidi Aldiano]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X