Partner Sejati Seorang Agnez Mo

Kompas.com - 26/10/2017, 18:07 WIB
Chief Creative Officer LYKE Agnez Mo dan Chief Executive Officer LYKE Bastian Purrer saat konferensi pers di Lucy in the Sky, SCBD, Jakarta, Kamis (26/10/2017). Agnez Mo bersama rekannya Bastian Purrer, bekerjasama membangun aplikasi fashion, LYKE. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESChief Creative Officer LYKE Agnez Mo dan Chief Executive Officer LYKE Bastian Purrer saat konferensi pers di Lucy in the Sky, SCBD, Jakarta, Kamis (26/10/2017). Agnez Mo bersama rekannya Bastian Purrer, bekerjasama membangun aplikasi fashion, LYKE.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bekerja sama atau berpartner dengan seseorang bukanlah hal baru untuk penyanyi Agnez Mo. Menggeluti dunia musik sekaligus bisnis, Agnez sudah punya banyak pengalaman partnership.

Namun perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini mengungkapkan bahwa dibanding semua rekanan kerjanya itu, ia sudah punya satu partner sejati sejak dulu, bahkan sejak masih kecil.

"Sebelum saya menemukan Bastian Purrer (co-founder LYKE) sebagai partner bisnis, saya sendiri sudah menemukan partner sejati saya, which is my own brother," kata Agnez usai peluncuran bisnis barunya di Lucy in the Sky cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Kakak lelakinya, Steve Muljoto, adalah orang yang selalu ada di balik layar karier Agnez. Mendampingi sang pelantun "Coke Bottle" itu mengembangkan kariernya hingga Amerika.

[Baca juga : Agnez Mo Buka Rahasia Penampilannya di Panggung ]

Saudara yang bertindak pula sebagai manajer, teman diskusi, pemberi nasehat, serta pendukung semua langkahnya di ranah musik maupun bisnis.

"Jadi pada akhirnya kami udah terbiasa, saya bagian ininya, kakak saya bagian itunya. Kami delegate," ujar Agnez.

Ia mengaku sang kakak lah yang paling paham akan sifatnya yang sangat memerhatikan detail, seorang perfeksionis.

"On my case, you have to be detail oriented, kalau untuk saya paling enggak. Jadi harus memerhatikan hal-hal kecil," ucap Agnez.

[Baca juga : Agnez Mo: Cara Bagi Waktu antara Bisnis dan Musik? Being a Zombie]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.