Jelang Nikah, Song Jong Ki-Song Hye Kyo Tak Akan Adakan Jumpa Pers

Kompas.com - 26/10/2017, 20:47 WIB
Pasangan artis peran dari Korea Selatan Song Joong Ki (kiri) dan Song Hye Kyo berpose di karpet merah acara tahunan BaekSang Art Awards ke-52 di Seoul, pada 3 Juni 2016. AFP PHOTO/JUNG YEON-JEPasangan artis peran dari Korea Selatan Song Joong Ki (kiri) dan Song Hye Kyo berpose di karpet merah acara tahunan BaekSang Art Awards ke-52 di Seoul, pada 3 Juni 2016.
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Dua bintang drama seri televisi Korea Selatan berjulukan Song Song Couple, yaitu Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, pada 31 Oktober 2017 waktu Korea, akan menikah.

Terkait harapan para wartawan untuk bisa meliput upacara pernikahan itu, seorang sumber dari agensi Song Joong Ki menegaskan bahwa upacara pernikahan tersebut akan dilangsungkan secara pribadi.

"Upacara pernikahan akan diadakan secara pribadi. Tidak akan ada konferensi pers (sebelum upacara pernikahan)," tutur sumber itu pada Kamis (26/10/2017) waktu Korea.

Baca juga: Beredar, Foto Undangan Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Pada Rabu (25/10/2017) juga diklarifikasi bahwa artis peran Lee Kwang Soo tidak akan menjadi MC (pemandu acara) untuk upacara pernikahan tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, yang menjadi MC adalah salah seorang teman lama Song Joong Ki dan penyanyi Ock Joo Hyun akan membawakan lagu ucapan selamat pada upacara pernikahan itu.

Baca juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Berbulan Madu di Eropa

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akan menikah pada 31 Oktober 2017 di Hotel Shilla, Seoul, dan pasangan itu kemudian akan pergi ke Eropa untuk berbulan madu.



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.