Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musik Bikin Velove Vexia dan Koutaro Kakimoto Tambah Akrab

Kompas.com - 27/10/2017, 21:35 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Velove Vexia dan Koutaro Kakimoto terbentur kendala bahasa ketika mereka bermain dalam film Hujan Bulan Juni

"Sama Katsuo (karakter yang diperankan Koutaro) keterbatasan bahasa itu terasa banget," kata Velove kepada Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2017).

Diketahui Koutaro yang berasal dari Jepang tidak fasih berbahasa Inggris dan Indonesia, sementara Velove pun tidak fasih berbahasa Jepang.

Untuk menyiasati hal itu, Velove menggunakan musik sebagai sarana untuk membangun chemistry di antara dirinya dengan putra dari Tetsuo Kurata, pemeran Kesatria Baja Hitam itu.

Baca juga : Velove Vexia Mencari Pria Ideal dalam Hujan Bulan Juni

"Yang pasti saya cari yang paling gampang hubungin dia sama saya, yaitu musik. Jadi saya tanya dia suka musik apa, gitu. Jadi dia suka Justin Bieber," ucap wanita berdarah Manado dan Jawa itu.

"Kami dengerin aja terus (lagu Justin Bieber), kami menyanyi sama-sama jadi akrab," sambungnya.

Velove berperan sebagai Pingkan, dosen sastra Jepang di Universitas Indonesia. Sementara Katsuo merupakan teman seprofesinya yang berusaha membawa Pingkan mendapatkan beasiswa ke Jepang.

Hujan Bulan Juni merupakan film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama, karangan penulis Sapardi Djoko Damono.

Film yang disutradarai oleh Reni Nurcahyo Hestu Saputra itu turut menggandeng deretan artis seperti Adipati Doklen, Ira Wibowo, Baim Wong, Surya Saputra dan juga sang penulis, Sapardi Djoko Damono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com