Verrel Bramasta Semakin Lengket dengan Natasha Wilona - Kompas.com

Verrel Bramasta Semakin Lengket dengan Natasha Wilona

Kompas.com - 28/10/2017, 10:08 WIB
Verrel Bramasta dan Natasha Wilona ketika menghadiri malam penghargaan Insert Award 2017 di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona ketika menghadiri malam penghargaan Insert Award 2017 di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com - Video rekaman yang menampilkan adegan ciuman artis peran Verrel Bramasta dengan putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu, tidak membuat Natasha Wilona menjauh dari Verrel.

Sebaliknya, Natasha yang selama ini dekat dengan Verrel mengaku semakin lengkat dengan putra artis peran Venna Melinda tersebut.

"Iya sih. Kami tetap sama aja sih seperti biasa. Ya belum ada yang berubah, jangan sampai ada yang berubah lah," ujarnya ketika menghadiri malam penghargaan Insert Award 2017 di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sementara Verrel mengungkapkan bahwa masalah yang menderanya kemarin jusstru memperkuat ikatan pertemanannya dengan Wilona.

Baca juga : Verrell Bramasta Terkejut Videonya dengan Nadine Waworuntu Beredar

"Justru setiap masalah yang ada malah memperkuat pertemanan kami. Aku seneng karena Wilona adalah temen yang jarang ditemukan, karena seneng lagi ada masalah, lagi happy-happy selalu ada buat aku," kata dia.

Baik Verrel dan Wilona selama ini tidak secara gamblang mengakui status hubungan mereka, apakah berpacaran atau tidak. Mereka mengaku nyaman dengan hubungan pertemanan dekat yang selama ini terjalin.

"Kami kan enggak tahu hubungan ke depannya gimana," kata Verrel.

"Ya karena kami sudah yakin (dengan pertemanan), enggak ada yang kami tutupi, enggak ada yang dilebih-lebihkan. Apa yang kami tampilin, apa yang orang liat, ya itu memang diri kami," katanya.

Baca juga : Video Pengakuan Verrell Bramasta tentang Video dengan Nadine Waworuntu


EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X