Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Tua, Titi Kamal Jadi Lebih Sensitif

Kompas.com - 28/10/2017, 10:24 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Christian Sugiono atau Tian mengatakan bahwa usia kehamilan sang istri, Titi Kamal sudah menginjak usia sembilan bulan. Saat hamil tua, Titi disebut Tian jadi lebih sensitif.

"Titi ya biasa lah ya kalau sedang hamil kan perubahan hormon. Jadi, lebih sensitif," ujarnya ketika menghadiri malam penghargaan Insert Award 2017 di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kadang-kadang dia gampang lelah kalau kami jalan-jalan sehari banyak tempat. Selebihnya kebanyakan di rumah, hal-hal itu aja sih enggak terlalu gimana-gimana banget," sambung dia.

Tidak ada persiapan lebih yang direncakan oleh Tian untuk kehadiran anak keduanya itu. Yang jelas, kata Tian, saat ini yang penting adalah memberikan pemahaman kepada putranya, Juna, agar siap menyambut kelahiran adiknya nanti.

Baca juga : Titi Kamal Bingung Pilih Nama Anak Kedua

"Mental sudah pengalaman. Kalau yang pertama kan kami mau punya anak. Kalau yang kedua, Juna mau dapat adik," ujar dia

"Jadi persiapannya bagaimana si Juna ini supaya tidak gimana-gimana. Persiapannya itu lebih kepada memberikan pengertian ke Juna. Supaya dia tidak kehilangan perhatian," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com