Gandeng Audrey "GAC", Penantian DJ Yasmin Terbayar

Kompas.com - 28/10/2017, 12:06 WIB
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Fahria Yasmin atau lebih dikenal sebagai DJ Yasmin, akan merilis lagu terkininya yang berjudul "Nothing Wrong About It".

Dalam lagu ini, Yasmin menampilkan vokalis Audrey Tapiheru, anggota trio GAC yang pernah meraih Indonesian Choice Awards untuk best Band/Duo/Group pada 2016 bersama kakaknya Gamal, dan Cantika. 

"Setelah proses yang cukup lama, DJ Yasmin akhirnya bisa berkolaborasi dengan Audrey Tapiheru untuk lagu 'Nothing Wrong About It'," tulis manajemen DJ Yasmin dalam siaran pers Sabtu (28/10/2017).

"Nothing Wrong About It" disebut memiliki lirik yang mengangkat cerita cinta kekinian.

Baca juga : DJ Yasmin Membagi Resep untuk Bertubuh Relatif Ideal

"Ini adalah lagu beraliran tropical house yang menceritakan tentang pengungkapan perasaan dalam suatu momen di antara remaja yang memiliki ketertarikan," tulis mereka.

Sebelumnya DJ Yasmin menghasilkan lagu-lagu untuk dance scene Indonesia dan label-label mancanegara, sekarang DJ Yasmin mengarah ke Pasar Musik Pop Indonesia. Lagu "Nothing Wrong About It" dirilis digital 20 Oktober 2017.

DJ Yasmin sebenarnya bukanlah wajah baru di industri musik. Ia diketahui sebagai penggenggam penghargaan Best DJ of The Year Paranoia Awards 2013, Best Female DJ Paranoia Awards 2011, #7 REDMA Top DJ in Indonesia, dan Best Female DJ Indoclubbers Awards, Rolling Stone Editor’ Choice Awards 2015, Best Dance Music Nomination HAI Mags Readers’ Poll Music Awards, Anugerah Musik Indonesia Awards Nominee for Best Dance Track 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.