Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Audrey "GAC", Penantian DJ Yasmin Terbayar

Kompas.com - 28/10/2017, 12:06 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Fahria Yasmin atau lebih dikenal sebagai DJ Yasmin, akan merilis lagu terkininya yang berjudul "Nothing Wrong About It".

Dalam lagu ini, Yasmin menampilkan vokalis Audrey Tapiheru, anggota trio GAC yang pernah meraih Indonesian Choice Awards untuk best Band/Duo/Group pada 2016 bersama kakaknya Gamal, dan Cantika. 

"Setelah proses yang cukup lama, DJ Yasmin akhirnya bisa berkolaborasi dengan Audrey Tapiheru untuk lagu 'Nothing Wrong About It'," tulis manajemen DJ Yasmin dalam siaran pers Sabtu (28/10/2017).

"Nothing Wrong About It" disebut memiliki lirik yang mengangkat cerita cinta kekinian.

Baca juga : DJ Yasmin Membagi Resep untuk Bertubuh Relatif Ideal

"Ini adalah lagu beraliran tropical house yang menceritakan tentang pengungkapan perasaan dalam suatu momen di antara remaja yang memiliki ketertarikan," tulis mereka.

Sebelumnya DJ Yasmin menghasilkan lagu-lagu untuk dance scene Indonesia dan label-label mancanegara, sekarang DJ Yasmin mengarah ke Pasar Musik Pop Indonesia. Lagu "Nothing Wrong About It" dirilis digital 20 Oktober 2017.

DJ Yasmin sebenarnya bukanlah wajah baru di industri musik. Ia diketahui sebagai penggenggam penghargaan Best DJ of The Year Paranoia Awards 2013, Best Female DJ Paranoia Awards 2011, #7 REDMA Top DJ in Indonesia, dan Best Female DJ Indoclubbers Awards, Rolling Stone Editor’ Choice Awards 2015, Best Dance Music Nomination HAI Mags Readers’ Poll Music Awards, Anugerah Musik Indonesia Awards Nominee for Best Dance Track 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com