Gara-gara Kasus Video Viral, Verrell Bramasta Lebih Hati-hati

Kompas.com - 28/10/2017, 15:47 WIB
Verrel Bramasta dan Natasha Wilona ketika menghadiri malam penghargaan Insert Award 2017 di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanVerrel Bramasta dan Natasha Wilona ketika menghadiri malam penghargaan Insert Award 2017 di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).
Penulis Tim Cek Fakta
|
EditorTim Cek Fakta

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Verrell Bramasta mengaku kini lebih berhati-hati dalam berbagai hal, termasuk pergaulan.

Hal itu setelah video rekaman yang ciuman Verrel dengan putri penyanyi Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu, menjadi viral di media sosial.

"Jadi harus lebih berhati-hati. Kalau dibilang kapok enggak, cuma kan kalau yang sudah berlalu enggak bisa mengubah apapun," ujarnya ketika menghadiri malam penghargaan Insert Award 2017 di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

[Baca juga : Video Pengakuan Verrell Bramasta tentang Video dengan Nadine Waworuntu]

Verrell mengaku mendapatkan hikmah dari kejadian itu. Bersikap dan berperilaku, kata Verrel, haruslah dengan batasan.

"Kayak misalnya saya melakukan sesuatu, saya harus melihat keadaan atau situasi, dan suatu saat itu bisa aja di-publish di media sosial," sambung dia.

Diberitakan sebelumnya, adegan ciuman itu diakui oleh Verrell dan Nadine. Berdasarkan pernyataan mereka, adegan ciuman itu adalah bagian dari permainan Truth or Dare yang harus dilakukan oleh keduanya beberapa tahun lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga : Video dengan Nadine Beredar, Verrell Bramasta Ungkap Reaksi Natasha Wilona]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.