Maher Zain Idolakan Ubi Cilembu

Kompas.com - 28/10/2017, 16:29 WIB
Vokalis Maher Zain saat menggelar jumpa pers peluncuran album barunya berjudul One di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungVokalis Maher Zain saat menggelar jumpa pers peluncuran album barunya berjudul One di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Maher Zain, penyanyi asal Swedia , mengaku sangat menggemari ubi Cilembu yang merupakan ubi jalar manis khas Pamulihan, Sumedang, Jawa Barat.

Hal ini ia ungkapkan saat menjawab pertanyaan kompas.com lewat video rekaman wawancara eksklusif dari Singapura, Sabtu (28/10/2017).

"Saya sangat suka dan selalu membicarakannya karena saya suka sweet potato dan itu bisa ditemukan di mana saja. Tapi tak ada yang seperti ubi Cilembu Indonesia hehehe," kata Maher.

Karena itulah, ia selalu rindu datang ke Indonesia. Selain merasa nyaman dengan sambutan hangat penggemarnya, kuliner Indonesia juga menjadi salah satu alasannya.

"Semoga konser saya selanjutnya bisa di Indonesia lagi. Dan saya akan makan sate ayam dan ubi Cilembu hehehe," kata pria kelahiran 16 Juli 1981 itu.

[Baca juga : Maher Zain Ungkap Fakta Menarik Pembuatan Video Klip Medina]

Maher yang pada September lalu mengeluarkan video klip singel berjudul "Medina" lalu memberi pesan untuk para penggemarnya di Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pesanku untuk penggemarku di Indonesia terima kasih untuk dukungan kalian dan saya berharap bisa kembali lagi ke Indonesia mempromosikan beberapa beberapa karya baru, meggelar konser, bertemu orang-orang," uhar Maher.

[Baca juga : Maher Zain: Indonesia Itu Spesial Bagiku]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.