Raffi Ahmad Jarang Bisa Pergi Berdua Saja dengan Anaknya

Kompas.com - 30/10/2017, 11:30 WIB
Raffi Ahmad bersama putranya, Rafathar Malik Ahmad, hadir dalam perayaan ulang tahun pertama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, putra Anang Hermansyah dan Ashanty, di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).  KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGRaffi Ahmad bersama putranya, Rafathar Malik Ahmad, hadir dalam perayaan ulang tahun pertama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, putra Anang Hermansyah dan Ashanty, di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad (30) datang ke pesta ulang tahun pertama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, putra pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty, di Jakarta pada Minggu (29/10/2017) sore.

Raffi menemani putranya, Rafathar Malik Ahmad, tanpa kehadiran istrinya, Nagita Slavina atau Gigi.

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa Gigi sedang menjalani shooting sebuah film di luar Jakarta.

"Lagi shooting film, sama aku juga. Cuma, kebetulan, aku dari Medan tadi pagi, sorenya sempetin ke sini. Tapi, Gigi masih di Puncak (Jawa Barat), Selasa (31/10/2017) selesai shooting," ujar Raffi ketika dijumpai dalam pesta di Hotel Sheraton, Gandaria City, Jakarta Selatan itu.

Baca juga: Raffi Ahmad Naik Helikopter ke Pesta Ulang Tahun Rafathar

Raffi Ahmad mengaku bahwa selama ini ia jarang bisa pergi berdua Rafathar saja. Biasanya, Gigi ikut.

"Jarang, kami selalu bertiga sama Gigi. Kalau aku shooting, dia sama Gigi. Cuma, Gigi shooting di Puncak, ke sininya macet, Minggu, ya sudah aku sendiri aja," ucap Raffi.

Baca juga: Raffi Ahmad: Mudah-mudahan Rafathar Nanti Lebih Kaya daripada Bapaknya

Meski begitu, Raffi mengaku tak kerepotan walau harus mengurus anaknya sendiri.

"Enggak repot sih. Mau sama mamanya, sama papanya, (Rafathar) nurut. Jadi, enggak repot. Tapi, aktif aja. Dia enggak ribet anaknya. Cuman enggak bisa diam," katanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X