Ingin Bertemu Mickey Mouse, Raffi Ahmad Bawa Rafathar ke Jepang

Kompas.com - 30/10/2017, 12:16 WIB
Raffi Ahmad bersama putranya, Rafathar Malik Ahmad, hadir dalam perayaan ulang tahun pertama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, putra Anang Hermansyah dan Ashanty, di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).  KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGRaffi Ahmad bersama putranya, Rafathar Malik Ahmad, hadir dalam perayaan ulang tahun pertama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, putra Anang Hermansyah dan Ashanty, di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Putra pembawa acara Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad rupanya sangat ingin bertemu tokoh kartun kesayangannya, Mickey Mouse. Rafathar bahkan sudah kerap menagih janji ayahnya untuk membawanya bertemu langsung dengan tokoh tikus lucu tersebut.

"Sudah pintar nagih janji. Ini minta ke Jepang ketemu Mickey Mouse. Dia nanya terus tiap hari," ujarnya dalam perayaan ulang tahun pertama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).

Raffi pun berencana mewujudkan keinginan Rafathar untuk pergi ke Jepang, tentunya bersama sang istri, Nagita Slavina.

"Iya mau ke sana (Jepang) lagi habis shooting film selesai, mau liburan sama Rafathar," katanya.

[Baca juga : Raffi Ahmad Jarang Bisa Pergi Berdua Saja dengan Anaknya ]

Terlebih selama ini Rafgi dan Nagita sama-sama sibuk shooting sebuah film horor yang membuatnya harus pulang hingga larut malam.

"Kasihan dia, soalnya aku sama Gigi nya kan shooting film horor kan sampai subuh selama 2 minggu kayaknya dia kangen jadi 2 minggu ditinggal-tinggal terus," ucapnya.

Meski begitu Raffi mengatakan bahwa putranya sudah mengerti tentang pekerjaan orangtuanya. 

"Sudah aktif, sudah ngerti," pungkasnya.

[Baca juga : Raffi Ahmad: Mudah-mudahan Rafathar Nanti Lebih Kaya daripada Bapaknya]



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X