Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok Ello Jalani Sidang Perdana

Kompas.com - 30/10/2017, 17:07 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marcello Tahitoe (34) akan menjalani sidang perdananya atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Sidang itu akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017) besok.

"Iya besok sidang. Kita ketemu aja di situ, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," kata kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu saat dihubungi wartawan Senin (30/10/2017).

Menurut Chris, kliennya ingin segera menyelesaikan permasalahan ini agar bisa kembali berkarya.

"Saya kemarin ketemu Ello di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat), dia bilang bahwa ingin cepat semua masalah ini selesai," ujarnya.

"Karenaa balik lagi dia sebagai artis kan yang ingin dilakukan membuat karya. Kalau dia di situ kan dia bisa membuat, cuma orang enggak ada yang tahu," imbuhnya.

Baca juga : Makin Produktif, Ello Kerap Tampil di RSKO Cibubur

Ello pun memohon doa dari para penggenarnya agar ia mampu melewati permasalahan ini.

"Dia pengin dari hasil permasalahan ini bisa menciptakan lah karya-karyanya yang ingin disampaikan ke masyarakat juga. Tapi dia minta doanya dulu supaya dia bisa melewati ini dengan baik," ucapnya.

Chris menambahkan, keluarga serta kekasih Ello, Aurelie Moeremans juga akan mendampingi selama persidangan berlangsung.

"Datang kok, support. Semua support, pacarnya Aurelie juga support. Makanya Ello juga tinggal menanti putusannya seperti apa, karena kan dia juga ada di dalam RSKO enggak ditahan," ungkapnya.

Baca juga : Aurelie Moeremans Sebut Ello Sekarang Lebih Bersih

Diberitakan sebelumnya, Ello ditangkap Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan saat tengah bersantai bersama kedua rekannya DM dan RGG di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017) dini hari.

Dari tangan DM dan Ello, polisi menyita dua paket ganja seberat 4,25 gram. Sementara RGG dinyatakan bersih dan diizinkan pulang ke rumah. Kamis (10/8/2017), kasus ini baru tercium wartawan.

Marcello Tahitoe

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com