Titiek Puspa Sebut Sheryl Sheinafia Pacar Adik Vidi Aldiano - Kompas.com

Titiek Puspa Sebut Sheryl Sheinafia Pacar Adik Vidi Aldiano

Kompas.com - 02/11/2017, 08:09 WIB
Artis musik Titiek Puspa dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis musik Titiek Puspa dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com-- Saat prosesi potong tumpeng dalam rangka ulang tahunnya yang ke-80, artis musik Titiek Puspa memanggil penyanyi muda Sheryl Sheinafia ke atas panggung.

Yang menarik, Titiek juga meminta kekasih Sheryl untuk ikut bersama. Kekasih Sheryl yang dimaksud adalah adik penyanyi Vidi Aldiano, Vadi Akbar.

"Tadi pacarmu, sopo jenenge (siapa namanya)? Vadi Vadi mana?," tanya Eyang kepada Sheryl dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

Sontak pertanyaan Titiek membuat wajah Sheryl memerah.

[Baca juga : Ada Nama Jokowi Terselip dalam Doa Ulang Tahun ke-80 Titiek Puspa ]

Ditemui usai acara, pelantun "Kutunggu Kau Putus" ini mengatakan, bahwa pertanyaan itu hanyalah bentuk keisengan Titiek.

"Ha ha ha. Sebenarnya sih karena Eyang (Titiek) itu iseng. Eyang tuh iseng banget, aku apa-apa ditanyain, pacar aku mana, kapan keluarin album baru, mana karya terbarunya. Ditagih setiap kali ketemu ha ha ha," ujarnya.

Dalam acara itu memang tampak Vadi dan Vidi bersama sang ayah yang juga turut hadir. Wajah Sheryl kembali memerah saat awak media menanyakan dengan siapa ia datang.

"Aku datang bareng seseorang, karena aku enggak dibolehin nyetir," katanya.

Saat kembali ditanya apakah orang tersebut adalah Vadi, Sheryl memilih menghindar.

"Ha ha ha. Thank you ya semuanya. Daagh..," ucapnya seraya berlalu.

[Baca juga : Selama 63 Tahun Berkarya, Titiek Puspa Tak Pernah Andalkan Penata Rias]


EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X