Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Didi Mahardhika Tulis Status soal Selingkuh, Vanessa Angel Tanggapi Santai

Kompas.com - 02/11/2017, 16:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel menanggapi santai unggahan akun Instagran mantan kekasihnya, Didi Mahardhika, yang menyinggung soal perselingkungan.

Ditemui di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017), Vanessa mengaku tak merasa yang ditulis Didi itu ditujukan untuknya.

"Ya enggak tahu. Itu mungkin dia nulis statusnya itu buat siapa," katanya.

"Mungkin buat pembenaran atau apa biar semua orang nge-judge aku mungkin. Aku enggak tahu ya," sambungnya.

Namun ia tak mau ambil pusing jika orang-orang menilainya negatif karena unggahan Didi itu. Meski akhirnya ia yang dituding selingkuh atau semacamnya, Vanessa tak peduli.

"Kalau pun aku di-judge aku sih bodo amat. Aku mah kuping tebal aja. Enggak pernah mau pusing omongan orang. Yang tahu hidup aku kan aku. Aku enggak dikasih makan juga sama orang lain. Aku enggak dihidupin juga sama orang lain," kata Vanessa.

[Baca juga : Vanessa Angel: Kalau Undangan Udah Disebar, Mungkin Aku Bunuh Diri]

Ia mengaku tak mau terkesan terlalu membela diri dan membiarkan orang-orang menilai sendiri yang sebenarnya terjadi antara dia dan Didi hingga mereka memutuskan berpisah.

"Aku sih enggak mau buka aib orang di sini ya. Cuma masyarakat sekarang tidak bodoh. Semua bisa menilai siapa yang salah, siapa yang bener," ujarnya.

[Baca juga : Vanessa Angel Blak-blakan soal Gagal Nikah dengan Didi Mahardhika]

"Yang penting aku jalanin hidup aku lurus. Aku kerja halal, aku enggak jadi simpenan, aku enggak jual diri. Jadi kalau ada yang judge aku macem-macem ya bodo amat. Biar Allah aja yang bales," sambung Vanessa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com