Vanessa Angel: Dokumen Berharga Saya Masih Disimpan Didi Mahardhika

Kompas.com - 02/11/2017, 17:08 WIB
Jane Shalimar dan Vanessa Angel melayani pertanyaan awak media di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJane Shalimar dan Vanessa Angel melayani pertanyaan awak media di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel mengaku belum bisa lepas dari mantan kekasihnya Didi Mahardhika. Bukan karena ia masih cinta, tetapi karena Didi hingga saat ini masih menahan sejumlah dokumen berharga milik Vanessa.

"Ada beberapa barang-barang aku yang tertinggal di rumah dia dan itu aku enggak boleh ambil. Itu dokumen-dokumen penting aku, kayak paspor, akta lahir, kartu keluarga, BPKB mobil," ujarnya saat ditemui di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017) malam.

Surat-surat penting itu ada di rumah Didi karena dulunya dipakai untuk kepentingan administrasi rencana pernikahan mereka. Ternyata pernikahan mereka batal.

"Waktu itu mau nikah kan, harus ngurus N1, N2, N3, N4, N5, apalah itu. Jadi dokumen aku semua ada di situ. Terus sekarang dia tuh kayak menahan dokumen itu gitu," ujar Vanessa.

Pemain sejumlah film televisi ini mengatakan, ia sudah berupaya meminta dokumen tersebut ke Didi, baik itu secara langsung maupun minta tolong ayahnya.

"Papa udah ke sana, kata dia (Didi) 'silakan aja ambil, tapi harus Eca (Vanessa) yang ke sini'. Oke aku datangin nih sendiri ke rumahnya, aku nge-bell rumahnya ada kali setengah jam, enggak dibukain," ujar Vanessa.

Ia lalu berinisiatif menelepon asisten rumah tangga Didi dan menanyakan perihal dokumen tersebut. Namun

"Katanya 'oh pesan dari Bapak enggak boleh ada yang ambil barang'. Aku jawab 'loh itu kan barang saya, hak saya, dokumen-dokumen penting saya, saya berhak' 'oh enggak pokoknya pesan Bapak enggak boleh ambil barang mau siapa pun itu'. Ya sudah masa aku mau panjat pagar, kayak maling dong jadinya," ujar Vanessa.

Ia tak paham mengapa Didi tak membolehkannya mengambil surat-surat miliknya. Padahal Vanessa membutuhkan dokumen penting tersebut.

"Sebenarnya bisa aku ikhlasin, cuma kan ribet lagi urusinnya, buang waktu juga. Itu aslinya semua di sana. Aku juga ada kerjaan ke luar kota, ada juga akhir tahun mau ke luar negeri. Jadi sebel, tapi aku enggak bisa berbuat apa-apa karena itu rumah dia. Kecewa aja sih, masih ada anjing aku juga di situ, enggak boleh diambil juga, kayaknya disusahin banget," kata Vanessa. 

[Baca juga : Terungkap Penyebab Vanessa Angel Tinggalkan Didi Mahardhika]

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X