Vanessa Angel Tantang Didi Mahardhika Keluarkan Bukti Perselingkuhannya

Kompas.com - 02/11/2017, 18:16 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Vanessa Angel menantang mantan tunangannya, Didi Mahadhika, mengeluarkan bukti jika benar Vanessa berselingkuh.

"Ya coba aja, keluarin aja buktinya," kata Vanessa dalam wawancara di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017) malam.

Jika ada fotonya berjalan berdua dengan seorang pria, Vanessa menyebut itu wajar karena ia memiliki banyak teman lelaki.

"Toh kan teman aku cowok banyak ya. Kalau dia berasumsi aku selingkuh atau gimana, terserah dia aja. Teman aku itu banyakan cowok," katanya.

"Kalau pun dia ngeliat aku jalan sama cowok ya itu teman aku. Dia pun banyak teman perempuan. Jadi menurut aku itu klise banget," ucap Vanessa lagi.

[Baca juga : Vanessa Angel: Dokumen Berharga Saya Masih Disimpan Didi Mahardhika ]

Terlepas dari itu, perempuan yang wajahnya selalu wara-wiri dalam FTV ini tak mau terlalu memikirkan omongan negatif tentangnya.

[Baca juga : Didi Mahardhika Tulis Status soal Selingkuh, Vanessa Angel Tanggapi Santai ]

"Ah udahlah, bodo ama. Kan masyarakat juga udah tahu mana yang benar mana yang enggak. Aduh udah biasa (dituduh oleh Didi selingkuh). Mantan-mantannya juga dibilang selingkuh," kata Vanessa.

[Baca juga : Vanessa Angel Blak-blakan soal Gagal Nikah dengan Didi Mahardhika ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.