Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vanessa Angel Tantang Didi Mahardhika Keluarkan Bukti Perselingkuhannya

Kompas.com - 02/11/2017, 18:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Vanessa Angel menantang mantan tunangannya, Didi Mahadhika, mengeluarkan bukti jika benar Vanessa berselingkuh.

"Ya coba aja, keluarin aja buktinya," kata Vanessa dalam wawancara di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017) malam.

Jika ada fotonya berjalan berdua dengan seorang pria, Vanessa menyebut itu wajar karena ia memiliki banyak teman lelaki.

"Toh kan teman aku cowok banyak ya. Kalau dia berasumsi aku selingkuh atau gimana, terserah dia aja. Teman aku itu banyakan cowok," katanya.

"Kalau pun dia ngeliat aku jalan sama cowok ya itu teman aku. Dia pun banyak teman perempuan. Jadi menurut aku itu klise banget," ucap Vanessa lagi.

[Baca juga : Vanessa Angel: Dokumen Berharga Saya Masih Disimpan Didi Mahardhika ]

Terlepas dari itu, perempuan yang wajahnya selalu wara-wiri dalam FTV ini tak mau terlalu memikirkan omongan negatif tentangnya.

[Baca juga : Didi Mahardhika Tulis Status soal Selingkuh, Vanessa Angel Tanggapi Santai ]

"Ah udahlah, bodo ama. Kan masyarakat juga udah tahu mana yang benar mana yang enggak. Aduh udah biasa (dituduh oleh Didi selingkuh). Mantan-mantannya juga dibilang selingkuh," kata Vanessa.

[Baca juga : Vanessa Angel Blak-blakan soal Gagal Nikah dengan Didi Mahardhika ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com