Fakta-fakta di Balik Gagalnya Pernikahan Vanessa Angel-Didi Mahardika

Kompas.com - 02/11/2017, 18:43 WIB
Vanessa Angel dan Didi Mahardika berpose di hadapan para wartawan sesudah mereka menjalani acara lamaran di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (5/11/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVanessa Angel dan Didi Mahardika berpose di hadapan para wartawan sesudah mereka menjalani acara lamaran di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (5/11/2016).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putusnya jalinan cinta artis peran Vanessa Angel dan Didi Mahardhika yang sudah terjalin selama tiga setengah tahun masih menyisakan tanda tanya. Lantaran, Vanessa sempat bungkam.

Namun akhirnya ia membeberkan beberapa fakta di balik rencana pernikahannya dengan Didi yang gagal.

"Aku harusnya menikah 5 Febuari 2017," ujar Vanessa dalam wawancara di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017 malam.

Tanggal itu tak pernah ia sebutkan sebelumnya, karena selama ini Vanessa dan Didi selalu merahasiakan rencana pernikahan mereka.

[Baca juga : Vanessa Angel Blak-blakan soal Gagal Nikah dengan Didi Mahardhika]

Fakta lain yang terbilang mengejutkan adalah, menurut Vanessa, selama berpacaran dengan Didi, ayahnya tak pernah sekali pun bertemu dengan ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri.

"Selama 3,5 tahun aku berhubungan sama mas Didi, Papaku tidak pernah ketemu sama mamanya Mas Didi," ucapnya.

"Waktu lamaran, Papa aku enggak datang. Karena waktu itu hubungan aku sama Papa aku lagi enggak akur. Baikan lagi tuh baru-baru ini, setahun terakhirlah," sambung Vanessa.

Lalu yang terakhir, ia mengungkap awalnya hanya diajak menikah siri oleh Didi. Bahkan bukan hanya Didi, keluarga mantannya itu ikut mengusulkan.

"Sempat dari keluarganya mengusulkan hal itu. Hampir (menikah secara siri). Pernah ada tercetus ide itu," ujar Vanessa.

[Baca juga : Vanessa Angel Tantang Didi Mahardhika Keluarkan Bukti Perselingkuhannya]

Namun ia saat itu menolak, begitu pun keluarga besarnya karena berpikir yang akan dirugikan adalah pihak perempuan.

"Mending enggak nikah sama sekali kalau nikah siri. Aku enggak mau, buat apa nikah secara diam-diam. Keluarga aku juga enggak setuju. Harga diri sebagai perempuan di mana kalau mau dinikahi secara siri. Jadi aku enggak mau," ujar Vanessa.

[Baca juga : Vanessa Angel: Dokumen Berharga Saya Masih Disimpan Didi Mahardhika]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X