Georgia Sudah Sering Beri Aldi Taher Kesempatan Perbaiki Rumah Tangga

Kompas.com - 04/11/2017, 13:54 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Istri artis peran Aldi Taher, Georgia Aisyah Putri mengaku sudah sering memberikan kesempatan bagi suaminya itu untuk memperbaiki rumah tangganya.

"Pastinya selama ini sudah pasti yang namanya rumah tangga ada kesempatan, sudah pernah diusahakan. Tapi ternyata tidak ada kecocokan, sampailah pada hari ini," ujarnya dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Mediasi juga sempat dilakukan keduanya. Bahkan, hingga melibatkan dua belah keluarga.

"Ya sekitar dua sampai tiga kali sih dan itu melibatkan keluarga. Kita enggak bilang alot karena kan pernikahan itu masalah perasaan. Namanya perasaan, butuh suatu yang perlu dirawat," ungkap kuasa hukum Georgia, Hanafiah.

[Baca juga : Sambil Terisak, Istri Beberkan Alasan Gugat Cerai Aldi Taher ]

Hanafiah juga meyakinkan bahwa kliennya dalam kondisi yang sadar saat mengajujan gugatan cerai, bukan hanya karena emosi sesaat.

"Karena kalau dengan emosi tidak ada kaitannya dengan proses hukum yang berjalan sih intinya. Yang pasti saat ini klien kami dengan kondisi psikis yang tak stabil," kata Hanafiah.

Lewat kuasa hukumnya, Georgia mengajukan gugatan cerai di Pengdilan Agama Jakarta pusat pada 20 oktober 2017 lalu.

Relaas atau surat panggilan dari pengadilan Agama Jakarta Pusat diterima Georgia pada tanggal 1 November 2017 untuk menghadiri sidang pertama pada tanggal 20 November 2017.

[Baca juga : Percekcokan Aldi Taher-Georgia Sudah Terjadi Sejak Awal Pernikahan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.