Tak Masuk Nominasi FFI 2017, Reza Rahadian Justru Masuk Nominasi PIFFA

Kompas.com - 04/11/2017, 16:08 WIB
Reza Rahadian saat diwawancarai di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017). KOMPAS.com/ Ira Gita SembiringReza Rahadian saat diwawancarai di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Reza Rahadian mengatakan, sebagai aktor dirinya tak masalah bila tidak masuk nominasi dalam sebuah ajang penghargaan.

"Kalau berperan dengan baik, dinominasikan ya Alhamdulilah, kalau enggak dinominasikan engak apa-apa lah," ucap Reza ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017).

Bagi Reza, hal tersbebut bukanlah hal utama. Reza pun tidak pernah mengira bahwa tokoh yang ia perankan akan mendapat nominasi.

"Nominasi, tidak nominasi, buat saya dasar utama bekerja sebenarnya bagaimana peran itu selesai dulu, kan dari dulu juga saya enggak pernah tahu saya berperan sebagai A akan dinominasikan atau tidak," ujar bintang film My Stupid Boss itu.

[Baca juga : Reza Rahadian: Saya Best Actor Pertama dari Indonesia dalam APFF]

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Reza mendapat dua nominasi dalam kategori yang sama, Namun di tahun ini nama Reza Rahadian tidak masuk daftar nominasi Aktor Terbaik Festival Film Indonesia.

Nama Reza diketahui justru masuk dalam nominasi aktor terbaik penghargaan film bergengsi Negara Malaysia yakni Profima Internasional Film Fest & Awards (PIFFA) 2017.

"Ya paling tidak, tidak bisa dinominasikan di festival itu, tapi saya bisa dinominasikan di festival luar, akan berangkat ke Kuala Lumpur," kata Reza.

"Ya kalau ada yang masih appreciate alhamdulilah. Kalau di negeri sendiri mungkin kurang ya enggak apa-apa juga," sambungnya.

[Baca juga : Menangi APFF 2017, Reza Rahadian Dapat Tawaran Main Film Laga]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.