Begini Gambaran Marvel Cinematic Universe 10 Tahun Lagi - Kompas.com

Begini Gambaran Marvel Cinematic Universe 10 Tahun Lagi

Kompas.com - 06/11/2017, 10:54 WIB
Chadwick Boseman sebagai  Black Panther.YouTube Chadwick Boseman sebagai Black Panther.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Marvel Cinematic Universe (MCU) akan berulang tahun yang ke-10 tahun depan. Marvel Studio sudah menyiapkan beberapa film pahlawan super untuk rilis pada 2018, ada Black Panther, Avengers: Infinity War, hingga Ant-Man and The Wasp.

Lalu bagaimana pihak Marvel melihat MCU 10 tahun lagi? Vice President International Business Development & Brand Management Marvel, CB Cebulski, memberi beberapa gambaran.

"Saya tak bisa membicarakan semua rencana Kevin Feige (bos Marvel Studio)," ujar Cebulski dalam wawancara per telepon, baru-baru ini.

"Tapi untuk 10 tahun, kami tetap akan menyajikan film dengan karakter yang kita tahu sekarang dan pastinya kita gemari," sambungnya.

Cebulski juga mengatakan, satu dekade nanti jagat Marvel bakal punya sejumlah karakter-karakter baru dalam film. Mereka perlahan mengangkat beberapa tokoh superhero dalam komik Marvel ke layar lebar.

[Baca juga : Rayakan HUT ke-10, Marvel Cinematic Universe Siapkan 4 Film Superhero]

"Akan ada beberapa karakter baru. kami baru mengenalkan Black Panther dalam film Avengers: Civil War. Lalu nantinya ada Captain Marvel dalam film. Jadi kami akan melanjutkan formula kesuksesan ini untu MCU," ujar Cebulski.

[Baca juga : Bos Marvel Studios Jamin Akan Ada Kelanjutan Cerita Doctor Strange]

Ia pun berharap, semakin banyak film Marvel yang menduduki tangga box office 10 tahun lagi.

"Hehehe seiring jumlah bioskop yang terus bertambah. Lalu banyak orang di dunia ini yang masih bisa kami ekspos untuk MCU," ujar Cebulski.


EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X