Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marvel Beri Bocoran tentang Film Black Panther

Kompas.com - 06/11/2017, 11:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu lagi solo pahlawan super dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan muncul. Setelah Thor: Ragnarok dirilis menjelang akhir tahun 2017, Black Panther siap-siap hadir pada Februari 2018 mendatang.

Vice President International Business Development & Brand Management Marvel, CB Cebulski, dalam wawancara per telepon, baru-baru ini, memberi sedikit bocoran tentang film Black Panther.

"Film ini akan fokus pada negara Wakanda dan bagaimana T'Challa menyeimbangkan tanggung jawabannya sebagai superhero dan sebagai seorang raja," ucap Cebulski.

Ia menyebut karakter Black Panther alias T'Challa, raja sebuah negara fiktif bernama Wakanda di Afrika, berbeda dari yang lain.

Sang pahlawan super yang diperankan oleh aktor Chadwick Boseman itu memiliki tanggung jawab yang sangat besar.

"Black Panther punya tanggung jawab yang sebagian besar superhero lain tidak punya. Dia bertanggung jawab pada seluruh bangsanya, satu negara," ujarnya.

"Tanggung jawabnya bukan hanya melindungi warga negaranya, tapi juga menjadi superhero dalam skala besar," kata Cebulski lagi.

[Baca juga : Setelah Thor, Mark Ruffalo Harapkan Black Panther dan Captain Marvel]

Karena itu, ia begitu penasaran akan respons penonton saat menyaksikan aksi Black Panther melindungi negaranya.

"Film yang saya paling bersemangat melihat bagaimana nanti fans bereaksi adalah Black Panther tahun depan. Karena di sini kami akan fokus pada negara Wakanda," ujar Cebulski.

[Baca juga : Trailer Pertama Black Panther Sajikan Pertarungan Seru]

Film arahan sutradara Ryan Coogler akan dirilis di Amerika Serikat pada 16 Februari 2018.

Selain Boseman sebagai bintang utama, film Black Panther juga melibatkan sederet aktor papan atas Hollywood, yaknk Michael B Jordan, Lupita Nyong'o, Forest Whitaker, dan Martin Freeman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com