Vanessa Angel Anggap Jane Shalimar sebagai Kakak

Kompas.com - 06/11/2017, 17:13 WIB
Jane Shalimar dan Vanessa Angel berpelukan akrab usai melayani pertanyaan awak media di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJane Shalimar dan Vanessa Angel berpelukan akrab usai melayani pertanyaan awak media di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel angkat bicara tentang pertemanannya dengan Jane Shalimar. Sebelumnya, mereka berseteru.

"Sebagai manusia yang baik harus menjalin silaturahim yang baik juga," kata Vanessa dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

"Ya, memang kami cocok ternyata dia juga sudah kayak kakak aku. Dia anggap aku adik, ya sudah," sambung dia.

Keakraban Vanessa dan Jane mendapatkan reaksi positif dari para warganet. Tak jarang, kata Vanessa, ada yang mempertanyakan bahwa keakraban mereka hanya memiliki maksud lain.

"Ada juga yang tanggapi ini settingan atau gimmick. Cuma aku bodo amat banget, yang tahu hidup aku kan aku ya, memang ini real enggak ada setting-an. Aku dari dulu enggak suka setting, dan ini yang terjadi begitu aja," ujarnya.

Vanessa mengakui ia sering berkomunikasi dengan Jane. Bahkan mereka beberapa kali bertemu untuk makan bareng.

[Baca juga : Akhirnya Akur, Jane Shalimar dan Vanessa Sudah Susun Rencana ke Depan]

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa waktu lalu, baik Didi maupun Vanessa mengungkap bahwa hubungan mereka sudah berakhir. Baik Didi maupun Vanessa memiliki versi masing-masing tentang penyebab putusnya hubungan mereka.

Sebelumnya Vanessa dan Didi mengungkap rencana menikah. Bahkan mereka sudah mengajukan berkas untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan pada Januari 2017 lalu.

[Baca juga : Jane Shalimar-Vanessa Angel Bantah Akan Serang Balik Didi Mahardhika]

Namun pernikahan keduanya tak bisa terlaksana karena Didi masih terganjal status pernikahan dengan Jane Shalimar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

[Baca juga : Minta Maaf, Vanessa Angel Peluk Jane Shalimar]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X