Vanessa Angel Merasa Lebih Bebas Usai Putus dari Didi Mahardika

Kompas.com - 06/11/2017, 18:50 WIB
Vanessa Angel seusai shooting program Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANVanessa Angel seusai shooting program Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel merasa hidupnya lebih bebas semenjak gagal menikah dan putus hubungan cinta dengan Didi Mahardika.

"Dibilang bebas kalau orang habis putus ya bebas, karena single ya sudah," ujarnya dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

Kata Vanessa, pelan-pelan dia sudah melupakan mantan tunangannya tersebut. Hal itu dilakukan Vanessa demi menatap masa depan dan melupakan yang telah lalu.

Baca juga : Vanessa Angel Anggap Jane Shalimar sebagai Kakak

Kini Vannesa sudah mulai mengambil pekerjaan yang selama ini jarang ia terima.

"Ini sudah mulai rutin lagi," kata dia.

Beberapa waktu lalu, baik Didi maupun Vanessa mengungkap bahwa hubungan mereka sudah berakhir. Baik Didi maupun Vanessa memiliki versi masing-masing tentang penyebab putusnya hubungan mereka.

Sebelumnya Vanessa dan Didi mengungkap rencana menikah. Bahkan mereka sudah mengajukan berkas untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan pada Januari 2017 lalu.

Namun pernikahan mereka tak bisa terlaksana karena Didi masih terganjal status pernikahan dengan Jane Shalimar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca juga : Soal Gosip Vanessa Angel Hidup Mewah, Rachmawati Hanya Senyum



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X