Anak Arie Untung-Fenita Arie Ketagihan Jadi Bintang Iklan

Kompas.com - 06/11/2017, 20:14 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Anak pasangan pembawa acara Arie Untung Fenita Arie, Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Aisyah Mikhaila rupanya ketagihan membintangi iklan komersial.

Pasalnya belum lama ini, bersama Arie dan Fenita kedua anak tersebut dipercaya untuk membintangi iklan komersial sebuah biro perjalanan.

"Awalnya anak-anak tuh 'duh aku bisa enggak ya, aku bisa enggak ya'. Eh sekarang malah nagih, dikit-dikit kalau misalnya ada produk yang butuhnya kita berdua aja, mereka tuh 'ih kok kita enggak diajak sih? kok tega banget'," kata Fenita usai jumpa pers Bright Awards Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/11/2017).

[Baca juga : Arie Untung-Fenita Arie Saling Menyadari Peran sebagai Orangtua ]

Awalnya, Fenita sempat takut kedua anaknya tak betah di lokasi shooting mengingat proses pengambilan gambar dan persiapannya yang memang cukup lama.

"Jadi ternyata mereka senang gitu. Awalnya kayak  takut kalau enggak tau waktu, kita tuh takut mood mereka berubah atau capek. Ternyata mereka happy banget. Dan dibangunin gampang, lebih gampang dibangunin daripada bangunin buat sekolah," ucap Fenita lagi.

"Di lokasi shooting juga kalau lagi break atau istirahat, kita pengin mereka istirahat, ini enggak. Mereka lihat-lihat lokasi dan lihat kita akting kayak apa,"  ujar Fenita.

Kini kedua anaknya bahkan bercita-cita menjadi artis seperti kedua orangtuanya.

"Jadi tiap kali ditanya mau jadi apa cita-citanya 'mau jadi artis' katanya," lanjutnya.

[Baca juga : Pacaran Sambil Berbisnis ala Arie Untung-Fenita Arie]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.