Vanessa Angel: Aku Sudah Bahagia

Kompas.com - 06/11/2017, 22:19 WIB
Vanessa Angel seusai shooting program Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANVanessa Angel seusai shooting program Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Vanessa Angel (25) tak mau memasalahkan penilaian orang bahwa ia berperilaku kurang baik.

"Oh ya sudah, terserah saja mau ngomong apa," kata Vanessa dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

Baca juga: Vanessa Angel Merasa Lebih Bebas Usai Putus dari Didi Mahardika

Vanessa Angel mengatakan bahwa ia tidak mau menjadikan suasana keruh dengan melontarkan tanggapan, sesudah ia putus tunangan dari Didi Mahardika, anggota DPR yang pernah berkegiatan sebagai DJ (disc jockey).

"Orang kan bisa nge-judge dan enggak tahu aku kayak gimana. Terserah saja mau bilang apa, yang penting aku jalani hidup. Aku sudah bahagia," ucapnya.

Baca juga: Fakta-fakta di Balik Gagalnya Pernikahan Vanessa Angel-Didi Mahardika

Sebelumnya, baik Didi Mahardika maupun Vanessa Angel telah menyatakan bahwa mereka sudah putus tunangan dan tak jadi menikah.

"Ya (putus), sudah agak lama, kok," ucap Didi ketika dihubungi pada 19 Oktober 2017.

"Aku yang meninggalkan dia, kok," ujar Vanessa ketika ditemui di Studio TransTV, Jakarta Selatan pada 24 Oktober 2017.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X