4 Fakta Sarung Tangan Rinaldy Yunardi yang Dikenakan Taylor Swift

Kompas.com - 07/11/2017, 11:32 WIB
Rinaldy A Yunardi diabadikan di butiknya di Jalan Gedong Panjang, Jakarta Utara, Kamis (15/6/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRinaldy A Yunardi diabadikan di butiknya di Jalan Gedong Panjang, Jakarta Utara, Kamis (15/6/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Satu lagi karya perancang aksesori Rinaldy Yunardi dikenakan oleh artis mancanegara.

Setelah Nicki Minaj, Katy Perry, dan lainnya, kini giliran penyanyi Taylor Swift yang memakai rancangan Rinaldy, yakni sarung tangan berbahan kulit sintetis.

Sarung tangan karya perancang Indonesia Rinaldy Yunardi dikenakan Taylor Swift dalam klip videonya, ...Ready for It.Instagram/Rinaldy Yunardi Sarung tangan karya perancang Indonesia Rinaldy Yunardi dikenakan Taylor Swift dalam klip videonya, ...Ready for It.
Swift mengenakan aksesori itu dalam video musik lagu "... Ready for It?", singel kedua dari album Reputation. Album itu akan dirilis pada 10 November mendatang.

Rinaldy yang mengaku kaget mengetahui itu, mengungkap beberapa fakta tentang sarung tangan buatannya itu kepada Kompas.com via telepon, Selasa (7/11/2017).

1. Berawal dari iseng

Rinaldy mengatakan, sarung tangan buatannya itu ia rancang di sela-sela waktu senggangnya. Bahkan, menurut Rinaldy, ia iseng saja ketika mendesain sarung tangan tersebut.

"Belum lama (dibikin,). Memang saya kan kalau lagi iseng, ada waktu, ya bikin aja hehehe," ujarnya.

Bahan yang digunakan untuk karyanya itu terdiri dari kulit sintetis dan metal untuk ornamen rantai kecil dan taring.

2. Tanpa nama

Tak seperti perancang aksesori kebanyakan yang biasanya memberi nama pada karyanya, Rinaldy justru tak pernah menamai rancangannya. Termasuk sarung tangan yang dipakai  Taylor Swift.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X