Arie Untung-Fenita Arie Selektif Pilih Iklan

Kompas.com - 07/11/2017, 17:59 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Meski kerap mendapatkan tawaran untuk membintangi sejumlah iklan komersial, pasangan pembawa acara Arie Untung dan Fenita Arie mengaku tetap melakukan seleksi.

" Oh iya, Mas Arie juga sempat bilang kalau sebenarnya produk-produk itu pun ada aturan-aturan yang kita juga punya. Misalnya produknya halal, sesuai dengan BPOM juga, sesuai dengan etika lah," ujar Fenita dalam jumpa pers Bright Awards Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/11/2017).

Keduanya juga memilih membintangi iklan yang konsepnya tak menyinggung SARA (Suku, Agama dan Ras).

"Kayak tidak menyinggung SARA, pakaian ya yang sopan, jadi ya sebenarnya simple," kata Fenita.

[Baca juga : Anak Arie Untung-Fenita Arie Ketagihan Jadi Bintang Iklan]

Selain itu Arie dan Fenita juga lebih suka menjadi brand ambassador dari produk yang memang dipakai oleh keduanya.

"Jadi produknya memang kita pakai juga. Kadang pun bukan cuman iklan, kayak build in kita akan mengiklankan barang-barang yang kita pakai. Karena itu amanah yang dititipkan ke kita," kata Fenita.

"Jadi jangan sampai ada kejadian-kejadian yang artisnya ikut serta, tapi enggak ngerti produknya tentang apa. Nah itu karena mereka enggak pakai," imbuhnya.

"Kalau kita sendiri enggak mau pakai, berarti kita bohongin orang dong. Produknya harus dikirim dong ke rumah kita ha ha ha," sahut Arie.

[Baca juga : Pacaran Sambil Berbisnis ala Arie Untung-Fenita Arie]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.