Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernah Bercerai, Cita Citata Tak Mau Pasang Target Nikah Lagi

Kompas.com - 07/11/2017, 22:10 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi penyanyi dangdut Cita Citata (23), kegagalan rumah tangganya dengan Galih Purnama merupakan pelajaran berharga.

"Sebenarnya pada saat kegagalan itu, aku berpikir ulang, karena kan aku masih sendiri, Kalau misalnya nanti aku menikah lagi, aku divorce lagi, kan itu lebih nyakitin lagi kan," ujarnya ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Untuk itu, Cita Citata tak ingin terburu-buru menikah. Ia ingin memantapkan dirinya dulu dengan kekasihnya saat ini, Ardavan Farzi.

"Jadi, mumpung masih sendiri kayak gini, ya sudah jalani dulu. Kalau enggak cocok, ya sudah. Jadi, kalau pun ini, yang sekarang pun aku jalani aja, enggak ada kepikiran mah target (menikah)," katanya.

Baca juga: Kekasih Ajak Nikah, Cita Citata Belum Siap

Pelantun "Sakitnya Tuh di Sini" ini mengaku takut jika ia menikah karena diburu target.

"Karena, kalau ditargetkan, jatuhnya akan lebih fatal lagi, karena menargetkan sesuatu yang belum tentu jodohnya," ucapnya.

Baca juga: Takut Kandas Lagi, Cita Citata Rahasiakan Identitas Teman Dekat

Kini yang dicari oleh Cita Citata adalah rasa nyaman dalam menjalin hubungan dengan seseorang.

"Jadi, buat aku, yang penting nyaman aja dulu. Kalau sudah nyaman, ya sudah, baru deh menikah. Mau sampai kapan pun, aku nyari sih yang nyaman aja dulu, baru nikah. Jangan target kapan nikah," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com