Aldi Taher: Saya Tidak Ingin Perceraian Ini Terjadi

Kompas.com - 08/11/2017, 13:15 WIB
Aldi Taher saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017). Kompas.com/Ira GitaAldi Taher saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aldi Taher mengaku tidak menginginkan perceraiannya dengan Georgia Aisyah terjadi. Sebaliknya, Aldi mengaku rindu kepada Geogia.

"Kalau ditanya, Aldi seperti apa yang pasti Aldi tidak menginginkan (perceraian) ini terjadi. Aku rindu sama dia (Georgia)," kata Aldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2017).

Aldi menuturkan, komunikasi di antara dirinya dengan Georgia tidak berjalan baik, kecuali urusan anak.

"Komunikasi Aldi sering bangun, Aldi sering tanya Georgia. Aldi sama Georgia komunikasi enggak lancar dan untuk anak kami komunikasi lancar juga," ucapnya.

Baca juga : Masalah Ekonomi Bukan Alasan Georgia Gugat Cerai Aldi Taher

Di tengah masalah rumah tangga yang mendera mereka, Georgia kini diketahui tengah mengandung anak kedua Aldi.

Namun, hal itu tak memengaruhi Georgia untuk mengajukan gugatan cerai atas Aldi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2017).

Aldi Taher mengaku sudah mengetahui pengajuan gugatan cerai itu. Ia pun mengungkapkan alasan Georgia melayangkan gugatan cerai.

Baca juga : Gugat Cerai, Georgia Tetap Izinkan Aldi Taher Dampingi Saat Persalinan

"Sudah. Kata Georgia, sudah tidak ada kecocokan. Doakan yang terbaik buat kita, ya," tulis Aldi dalam wawancara melalui WhatsApp pada Kamis (2/11/2017).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X