Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nola B3: Naura Kenyang, Masalah Hilang

Kompas.com - 09/11/2017, 15:36 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Riafinola Ifani Sari atau Nola "B3" (39) mengatakan bahwa kondisi sulit sinyal telepon dan internet di lokasi shooting film musikal Naura & Genk Juara bukanlah persoalan bagi putrinya, penyanyi Adyla Rafa Naura Ayu (12).

Ada hal lain yang bisa menjadi masalah bagi pemeran utama film tersebut.

"Naura selama perutnya enggak kenyang, dia tuh bakal rewel. Selama dia lapar, jangan pernah ajak ngomong, jangan ajak kerja, kasih makan dulu yang kenyang," tutur Nola dalam wawancara di CGV Cinema Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2017).

Selama 25 hari menjalani shooting di kawasan yang sulit sinyal di Situ Gunung, Sukabumi, Jawa Barat, pada bulan Ramadhan, Naura memilih melakukan kegiatan yang bersahabat dengan alam.

"Untung aku anak yang enggak terlalu gadget banget. Aku masih bisa main sama alam," ujar Naura, yang didampingi Nola di CGV Cinema

Baca juga: Pengalaman Naura Shooting Film di Hutan

Naura mengatakan bahwa alam di sana membuatnya nyaman. Apalagi, selama shooting, ia bersama teman-teman sebaya yang mengasyikkan.

"Lokasinya seru banget. Jadi, enggak melulu harus pegang handphone," ucap Naura, yang baru kali pertama main film layar lebar.

Baca juga: Naura Bangun Kedekatan dengan Kuda Poni dan Ular

Dengan Naura belajar bersahabat dengan alam, Nola "B3", yang menemani anak sulungnya  di tempat shooting, merasa senang.

Film Naura & Genk Juara mengisahkan Naura, Okky, dan Bimo yang terpilih mewakili sekolah mereka dalam kompetisi sains di Kemah Kreatif.

Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan seorang ranger cilik bernama Kipli yang sedang menggagalkan usaha sindikat perdagangan hewan liar.

Baca juga: 5 Hal di Balik Layar Film ?Naura & Genk Juara?

Film Naura & Genk Juara dibintangi oleh Adyla Rafa Naura Ayu, Joshua Yorie Rundengan, Vikram Abdul Faqih Priyono, Andryan Sulaiman Bima, Kiki Juliar, Totos Rasiti, dan Sheilomita Diah.

Film yang disutradarai oleh Eugene Panji dan diproduksi oleh Konsorsium Kreatif (Kepustakaan Populer Gramedia, KG Production, dan Creative & Co) itu akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air pada 16 November 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com