Raisa dan Vina Panduwinata Bakal Tahun Baruan di Yogyakarta

Kompas.com - 10/11/2017, 16:06 WIB
Raisa dan Vina Panduwinata berpose saat jumpa pers konser The Best of 2 Divas di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017). Kompas.com/Ira GitaRaisa dan Vina Panduwinata berpose saat jumpa pers konser The Best of 2 Divas di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua penyanyi pop Indonesia beda generasi, Raisa Andriana dan Vina Panduwinata, akan memeriahkan malam pergantian tahun di Hotel Tentrem, Yogyakarta dalam konser bertajuk "The Best of 2 Divas".

Raisa mengatakan, dirinya sangat bersemangat untuk menutup tahun 2017 di Yogyakarta bersama sang pelantun "Burung Camar" itu.

"Aku excited belum pernah tahun baruan di Jogja. Panggungan Jogja seru banget, ditawarin tahun baruan di Jogja yaudah, sekalian liburan juga kan," kata Raisa saat jumpa pers konser "The Best of 2 Divas" di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

"Senang banget dan selalu tersanjung sama Mama Ina kalau sepanggung. Apa lagi acara tahun baru," sambungnya.

Baca juga : Doa dan Ucapan Selamat Raisa hingga Ashanty untuk Kahiyang-Bobby

Senada dengan Raisa, Vina juga yakin bahwa kehadirannya bersama Raisa dalam konser tersebut akan menjadi pengalaman yang seru.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kayaknya seru banget kalau kami tahun baruan di Jogja. Mama Ina memilih Jogja mau nyobain dan pengin banget. Mama Ina yakin akan seru banget karena sama Raisa," ucap Vina.

Meski Raisa dan Vina akan memberikan suguhan spesial mereka masing-masing, hingga kini belum dapat dipastikan apakah mereka akan berkolaborasi.

"Kolaborasi Mama Ina dan Raisa bawa band sendiri. Tapi kami enggak tahu kalau ada jam session, ya lihat nanti," tambah Vina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.