Fero Walandouw Idolakan Iron Man hingga Gatot Kaca

Kompas.com - 10/11/2017, 16:09 WIB
Fero Walandouw dalam wawancara usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGFero Walandouw dalam wawancara usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski bukan tokoh nyata, pahlawan super alias superhero tak kalah menginspirasi dari sosok pahlawan asli.

Salah satu orang yang mengaku menjadikan pahlawan fiksi sebagai panutan adalah artis peran Fero Walandouw.

"(Superhero favorit) Iron Man. Iron Man hehehe," ujar Fero dalam wawancara usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

Alasan Fero sederhana, karena Iron Man alias Tony Stark menjadi pahlawan karena kemampuannya sendiri sebagai manusia.

[Baca juga : Fero Walandouw Pernah Diledek karena Jalani Perawatan Wajah]

"Dia smart orangnya. Dia nih superhero yang tidak lahir dari alien atau dari planet lain atau karena hal aneh. Tapi karena dia memang smart. Jadi, dia jadi idola," ujarnya.

Namun, bukan berarti Fero tak punya pahlawan fiksi dari Indonesia. Pemain film Koala Kumal ini mengaku suka dengan Gatotkaca, tokoh pewayangan yang sangat terkenal.

"Ya paling yang seperti kita semua tahu, yah itu. Gatot kaca lah siapa lagi, yang paling ngetop dia doang hehehe," ujar Fero.

[Baca juga : Karena Paul Walker, Fero Walandouw Beli Mobil Rp 2 Miliar]

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X