Night Bus Sabet Kategori Busana dan Tata Rias Terbaik FFI 2017

Kompas.com - 11/11/2017, 21:14 WIB
Berkat film Night Bus, Gemalia Gea Geriantina menyabet penghargaan untuk kategori Busana Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2017 yang digelar di Manado, Sabtu (11/11/2017) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBerkat film Night Bus, Gemalia Gea Geriantina menyabet penghargaan untuk kategori Busana Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2017 yang digelar di Manado, Sabtu (11/11/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

MANADO, KOMPAS.com - Gemalia Gea Geriantina menyabet penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2017 untuk kategori Penata Busana Terbaik, berkat film Night Bus yang ia dukung tata busananya.

Dalam malam penghargaan yang diselenggarakan di Grand Kawanua International City, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11/2017) malam, Gea menuturkan rasa terima kasih atas apresiasi insan perfilman.

"Alhamdulilah terima kasih buat keluarga Night Bus. Buat tim wardrobe saya terima kasih, keluarga saya, buat semua yang mendoakan saya," ujar Gea saat memberikan kata-katanya.

Gea menyisihkan lawan-lawanya untuk empat film lainnya. Anggia Kharisma (Filosofi Kopi 2: Ben & Jody), Dara Asvia (Sweet 20), Isabelle dan Patrice (Pengabdi Setan), dan Retno Ratih Damayanti (Kartini).

Baca juga : Ernest Prakasa Siapkan Etalese untuk Piala FFI 2017

Sedangkan untuk kategori Penata Rias Terbaik, lagi-lagi Night Bus menyabet Piala Citra lewat tangan Cherry Wirawan.

Ia menyisihkan empat pesaing lainnya. Mereka adalah Cherry Wirawan, Dian Anggraini (Gerbang Neraka), Cika Rianda (Posesif), Darwyn Tse (Pengabdi Setan), dan (Darto Unge (Kartini).

"Paling menyenangkan bahwa penata rias sudah mulai dilirik. Semoga ke depan ada departement special effect dan beauty," harap dia untuk perkembangan FFI ke depannya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X