Ernest Prakasa Jawab Keraguan Arie Kriting dengan Sebuah Piala Citra

Kompas.com - 11/11/2017, 22:01 WIB
Ernest Prakaaa mendapatkan Piala Citra sebagai Penulis Skenario Asli Terbaik untuk film Cek Toko Sebelah pada Festival Film Indonesia (FFI) 2017, di Grand Kawanua International City, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11/2017) malam. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanErnest Prakaaa mendapatkan Piala Citra sebagai Penulis Skenario Asli Terbaik untuk film Cek Toko Sebelah pada Festival Film Indonesia (FFI) 2017, di Grand Kawanua International City, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ernest Prakasa berhasil menjawab rasa ragu rekan seprofesinya, Arie Kriting.

Sebelumnya Arie merasa sangsi bahwa komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia itu bisa meraih Piala Citra dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2017 yang digelar di Manado pada Sabtu (11/11/2017) malam ini. 

Baca juga : Arie Kriting Sangsi Ernest Prakasa Akan Raih Penghargaan FFI 2017

Buktinya, Ernest sukses menggenggam Piala Citra untuk Penulis Skenario Asli terbaik berkat film Cek Toko Sebelah yang ia sutradarai sekaligus dibintanginya.

"Yeayyyy!!! Congrats bro @ernestprakasa Piala Citra untuk Penulis Skenario Asli Terbaik you deserve it brother! @ffi_2017 #FFI2017 #FilmIndonesia," tweet @ren4ldo menyertai kemenangan Ernest.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X