Christine Hakim: Ini Bukan Hasil Saya Sendiri

Kompas.com - 11/11/2017, 22:13 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris senior Christine Hakim bersyukur bisa meraih penghargaan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik versi Festival Film Indonesia (FFI) 2017 berkat perannya dalam film Kartini.

Christine mempersembahkan Piala Citra yang digenggamnya kepada seluruh kru film Kartini

"Ini bukan hasil saya sendiri, tapi ini hasil seluruh kru (film Kartini)," kata Christine dalam pidato kemenangannya di Grand Kawanua International City, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11/2017) malam.

"Terima kasih buat seluruh juri FFI yang belum bosan memberikan saya Piala Citra," lanjutnya dalam canda.

Christine menekankan bahwa dia tak akan berhenti mengasah kemampuan aktingnya. 

"Saya akan terus belajar sampai Tuhan menyatakan sudah cukup," ucap 

"Sebetulnya kehadiran saya di Festival Film Indonesia, hadir di Manado ini bukan untuk menang atau kalah, tapi untuk menghargai seluruh pihak. Ini hasil kerja keras semua pihak, itulah sesungguhnya arti kemenangan bagi perfilman Indonesia. Mudah-mudahan FFI dalam sejarahnya punya tujuan bisa diselenggarakan di seluruh Indonesia," lanjutnya menutup pidato kemenangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.